Senin, 16 Februari 2015

Pejuang Mimpi

Mimpi,.
Semua pernah bermimpi, semua mempunyai mimpi. Ada yg percaya dan jadikan mimpinya sebagai tujuan hidup dan hanya menjadikanya bunga tidur.

Kadang kita merasa lemah jika meingat apa yg menjadi tujuan hidup. Tidak yakin jika membandingkan mimpi dengan apa yg kita punya.
Hanya kepercyaan diri dan dukungan orang-orang yg qt sayang dan sayag sama kita, keluarga, sahabat kita berani untuk melangkah berusaha mewujudkan mimpi-mimpi kita yg akan menjadi tujuan hidup kita.

Bermimpilah, karena tuhan akan memeluk mimpi2 itu (andrea hirata). Tapi, jika tidak ada kepercayaan dan dukungan mimpi itu hanya akan jadi harapan kosong.

Dan ketika semua orang mengucilkan, ketika semua orang menjauhi, ketika semua orang mengejek dan merendahkanya. Tidak akan mengerti apa arti ejekan tersebut, tapi yang pasti itu menyakitkan..

Sedih, nangis, minder dan menyendiri. Tetapi ketika ibunya memberi nasehat dgn berkata : "jangan pernah membalas ejekan mereka, jadikan itu sebagai dendam. Dendam untuk melecut semangat pembuktian pada mereka kamu akan berhasil menjadi orang yang membanggakan bagi dirimu sendiri dan keluarga. Pada saat itu kamu harus berjalan di depan mereka yg mengejekmu sekarang dengan kepala tegak"

Sekarang perkataan ibunya telah menjadi kenyataan, dendam yang ditanamkan pada sang anak telah merubah semngat hidup anaknya dan sekarang telah bisa berjalan tegak di depan orang2 yg dulu mengucilkanya.

jangan merasa kecil di hadapan manusia,tapi merasa kecilah di mata Tuhan..

Dendam, dendamlah pada semua yg meragukanmu. Buktikan jika kamu lebih baik dr yg semua pikirkan..

Tidak ada komentar: